Populer

Program Unggulan NICE Untuk Indonesia Menuju Bangsa Lebih Baik

Gambar
  Terdapat sejumlah program unggulan NICE buat menuju Indonesia yang lebih baik. Seperti yang sudah diketahui, memberdayakan masyarakat memang menjadi salah satu hal cukup penting. Pasalnya dengan masyarakat berkualitas akan membantu Indonesia agar bisa lebih maju dengan mudah. Inilah mengapa hadirnya SDM memiliki peran utama. Adapun untuk memberdayakan masyarakat tersebut dapat dilakukan melalui pengembangan kapasitas di berbagai sector agar bisa menjadi Indonesia lebih bagus dan maju. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan SDM lebih baik adalah melalui program NICE website niceindonesia.id . Program Unggulan dari NICE NICE sendiri merupakan salah satu lembaga dimana akan membantu memperkuat masyarakat maupun organisasi melalui pengembangan kapasitas didalam pengelolaan dana, menciptakan program yang mampu memberikan dampak kuat hingga layanan-layanan pengembangan manusia demi mewujudkan Indonesia lebih maju. Disamping itu, NICE juga mempunyai sejumlah misi

Perbedaan Percetakan Digital dan Offset Printing

Saat ini yang dipikiran kalian adalah sebuah jasa cetak mencetak dengan berbagai hal item percetakan. Terus apa yang membedakan percetakan digital dan offset printing? kita lihat apa berbedaan yang terlihat jelas dari metode yang dipakai.

Apa itu Offset Printing?

Teknologi cetak offset menggunakan pelat, biasanya terbuat dari aluminium, yang digunakan untuk mentransfer gambar ke karet, dan kemudian menggulirkan gambar itu ke selembar kertas. Ini disebut offset karena tinta tidak ditransfer langsung ke atas kertas. Offset printing adalah pilihan terbaik bila diperlukan jumlah yang lebih besar, dan memberikan reproduksi warna yang akurat, dan percetakan profesional yang bersih dan bersih.

Apa itu Digital Printing?

Percetakan digital tidak menggunakan pelat seperti offset, namun menggunakan opsi seperti toner (seperti pada printer laser) atau printer yang lebih besar yang menggunakan tinta cair. Percetakan digital bersinar bila diperlukan jumlah yang lebih rendah; Pikirkan lari dari 20 kartu ucapan atau 100 selebaran. Manfaat lain dari pencetakan digital adalah kemampuan data variabelnya. Bila masing-masing bagian membutuhkan kode, nama, atau alamat yang unik, digital adalah satu-satunya cara untuk pergi. Pencetakan offset tidak bisa mengakomodasi kebutuhan ini. Pelajari lebih lanjut tentang pilihan dan kemampuan pencetakan digital.

Sementara percetakan offset adalah cara yang fantastis untuk menghasilkan proyek cetak yang hebat, banyak bisnis atau individu tidak memerlukan banyak biaya 500 atau lebih, dan solusi terbaik adalah pencetakan digital.

Sementara pencetakan offset adalah cara yang fantastis untuk menghasilkan proyek cetak yang hebat, banyak bisnis atau individu tidak memerlukan banyak biaya 500 atau lebih, dan solusi terbaik adalah pencetakan digital.

Apa Keuntungan dari Digital Printing:

  • Biaya setup lebih rendah untuk jangka pendek
  • Cetak hanya jumlah yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya
  • Jumlah minimum yang lebih rendah (serendah 1, 20 atau 50 buah)
  • Cetak digital hitam dan putih murah
  • Kemampuan data variabel (nama, alamat, kode atau penomoran dapat dilakukan dengan mudah)
  • Teknologi yang ditingkatkan telah membuat kualitas digital dapat diterima untuk penggunaan lebih banyak
Apa Keuntungan dari Offset Printing:

  • Jumlah besar bisa dicetak dengan biaya efektif
  • Semakin banyak Anda mencetak, semakin murah harganya per potongnya
  • Berbagai macam jenis kertas dengan custom finish dapat digunakan
  • Tinta khusus khusus seperti warna metalik dan Pantone juga tersedia
  • Kualitas cetak mungkin tertinggi, dengan detail dan kesetiaan warna lebih tinggi
Apakah Digital Printing cocok untuk proyek cetak anda?

Offset dan digital sama-sama metode pencetakan yang berguna. Masing-masing memiliki manfaat tertentu tergantung pada kebutuhan proyek Anda. Bila Anda membutuhkan proyek yang lebih besar, sampai ratusan atau ribuan, atau menggunakan warna Pantone yang spesifik dan brand-centric, pencetakan offset adalah satu-satunya cara untuk pergi. Anda juga dapat menggunakan berbagai jenis kertas custom dan tinta khusus yang lebih luas, seperti tinta metalik atau neon dalam proses offset.
Jika usaha kecil kurang dari 100 atau kebutuhan akan alamat atau informasi individual diperlukan, digital adalah solusi Anda. Bagian yang terbaik adalah bahwa sebagai sebuah bisnis, kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan salah satu pilihan ini, dan tingkat kualitas yang tinggi berarti Anda mendapatkan produk tercetak yang akan membuat Anda terlihat hebat!

Sumber : http://www.printingforless.com/Digital-Printing-Explained.html



Komentar