Populer

Program Unggulan NICE Untuk Indonesia Menuju Bangsa Lebih Baik

Gambar
  Terdapat sejumlah program unggulan NICE buat menuju Indonesia yang lebih baik. Seperti yang sudah diketahui, memberdayakan masyarakat memang menjadi salah satu hal cukup penting. Pasalnya dengan masyarakat berkualitas akan membantu Indonesia agar bisa lebih maju dengan mudah. Inilah mengapa hadirnya SDM memiliki peran utama. Adapun untuk memberdayakan masyarakat tersebut dapat dilakukan melalui pengembangan kapasitas di berbagai sector agar bisa menjadi Indonesia lebih bagus dan maju. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan SDM lebih baik adalah melalui program NICE website niceindonesia.id . Program Unggulan dari NICE NICE sendiri merupakan salah satu lembaga dimana akan membantu memperkuat masyarakat maupun organisasi melalui pengembangan kapasitas didalam pengelolaan dana, menciptakan program yang mampu memberikan dampak kuat hingga layanan-layanan pengembangan manusia demi mewujudkan Indonesia lebih maju. Disamping itu, NICE juga mempunyai sejumlah misi

3 Portofolio Web Design Terbaik di Jakarta





Tertarik menggunakan jasa web design jakarta, tetapi masih ragu dengan kualitas web yang dihasilkan? Coba pertimbangkan website buatan tim Webarq. Meski menawarkan tarif pembuatan web yang terjangkau, kualitas web yang dihasilkan tidak murahan. Berikut beberapa portofolio website hasil kreatifitas tim Webarq yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Indomaret


Sebagai salah satu perusahaan retailer yang cukup ternama, Indomaret tentunya memerlukan kehadiran sebuah company website untuk mengenalkan usahanya pada masyarakat luas. Kehadiran sebuah website juga diperlukan untuk mempromosikan beragam promo produk serta diskon menarik. Nah kedua konsep tersebut mampu digabungkan dengan baik oleh Webarq sehingga menghasilkan sebuah website yang menarik, informatif, dan responsif.

JNE


Anda tentunya sudah tidak asing dengan kurir yang satu ini. Anda juga tentunya pernah mengunjungi situs resminya. Apa kesan Anda saat pertama kali mengunjungi situs resminya? Tampilan web yang sederhana tanpa menghilangkan kesan profesional. Pasti itulah kesan yang Anda rasakan. Siapa sangka website sederhana dengan slider di bagian header web ini ternyata hasil kreatifitas dari tim Webarq. Sebagai salah satu web design profesional, portofolio Webarq perlu diacungi jempol karena berhasil membuat konsep website yang sederhana namun tetap menarik dan responsif.

Eximbank


Seperti halnya company website bank lain, website Eximbank dibuat minimalis namun tetap menarik. Kesan profesional juga tetap tampak meski hanya memperhatikannya dengan sekilas. Ini menunjukkan bahwa Webarq sebagai agen web design di jakarta sebagai pembuatnya paham betul mengenai konsep website yang cocok untuk lembaga keuangan.


Sebuah portofolio memang bisa menjadi tolok ukur terhadap kualitas dari sebuah agen web design. Ini artinya Anda bisa memanfaatkan portofolio masing masing agen sebagai gambaran akan kualitasnya. Salah satunya yang bisa Anda jadikan pertimbangan adalah Webarq. Ketiga portofolio yang dihasilkan tentunya bisa memberikan Anda sedikit gambaran akan kualitas web yang dihasilkan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan layanan website design terbaik untuk menangani pembuatan website Anda dengan pilihan tarif yang terjangkau. Silihkan kunjungi website www.webarq.com untuk melihat lebih jelas nya portofolio lain nya. 

 source : https://teamtreehouse.com/tracks/web-design

Komentar