Populer

Program Unggulan NICE Untuk Indonesia Menuju Bangsa Lebih Baik

Gambar
  Terdapat sejumlah program unggulan NICE buat menuju Indonesia yang lebih baik. Seperti yang sudah diketahui, memberdayakan masyarakat memang menjadi salah satu hal cukup penting. Pasalnya dengan masyarakat berkualitas akan membantu Indonesia agar bisa lebih maju dengan mudah. Inilah mengapa hadirnya SDM memiliki peran utama. Adapun untuk memberdayakan masyarakat tersebut dapat dilakukan melalui pengembangan kapasitas di berbagai sector agar bisa menjadi Indonesia lebih bagus dan maju. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan SDM lebih baik adalah melalui program NICE website niceindonesia.id . Program Unggulan dari NICE NICE sendiri merupakan salah satu lembaga dimana akan membantu memperkuat masyarakat maupun organisasi melalui pengembangan kapasitas didalam pengelolaan dana, menciptakan program yang mampu memberikan dampak kuat hingga layanan-layanan pengembangan manusia demi mewujudkan Indonesia lebih maju. Disamping itu, NICE juga mempunyai sejumlah misi

Perbandingan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Era Modern



Melakukan perbandingan asuransi kesehatan dirasa perlu sebelum memutuskan untuk menjadi nasabah asuransi. Perbandingan tersebut bermanfaat dalam membuat keputusan perusahaan dan produk asuransi maaa yang akan dipilih. Memilih perusahaan asuransi kesehatan bukanlah hal yang mudah sehingga diperlukan pertimbangan yang masak agar tidak merasa salah ambil. Berikut ini ada beberapa perbandingan asuransi kesehatan terbaik yang penting untuk diketahui:

Premi

Hal pertama yang bisa dibandingkan adalah jumlah premi yang harus dibayarkan. Perusahaan asuransi satu dengan yang lainnya memiliki besaran premi yang berbeda-beda sebab fasilitas yang ditawarkan pun berbeda. Contohnya saja Sinar Mas, memiliki produk asuransi kesehatan dengan premi sebesar Rp 360.000 setiap bulannya khusus untuk asuransi kesehatan perorangan. Prudential memiliki produk asuransi kesehatan dasar dengan premi minimal sebesar 750 ribu per bulan. Jumlah premi tersebut akan terus bertambah disesuaikan dengan usia nasabah, jumlah tanggungan dan lain-lainnya. Manulife memiliki besaran premi sekitar Rp 351.000 per bulannya atau bisa juga dibayar secara tahunan yaitu Rp 4.220.000. Allianz memiliki premi mulai dari 350 ribu per bulan dan fasilitas yang diberikan berupa perlindungan terhadap 49 penyakit kritis.

Pelayanan

Selain memikirkan jumlah premi yang harus dibayarkan, perbandingan asuransi kesehatan yang penting juga untuk mempertimbangkan pelayanan perusahaan asuransi tersebut. Jika diteliti lebih jauh, hampir semua perusahaan asuransi kesehatan yang ada di Indonesia memberikan pelayanan dengan besaran premi mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 750.000 per bulannya. Premi tersebut adalah premi awal sehingga akan ada tingkatan premi selanjutnya misalnya Rp 1.000.000 dan seterusnya.

Fasilitas yang Berbeda

Perbandingan yang mencolok dari asuransi kesehatan yang ada di Indonesia selain besaran preminya adalah fasilitas yang akan didapatkan oleh nasabah. Tidak semua asuransi memiliki fasilitas yang sama meskipun besarnya premi yang dibayar sama. Contohnya saja untuk asuransi Prudential memiliki fasilitas berupa men cover penyakit kritis sampai dengan usia 85 tahun, dan Allianz men cover sampai dengan 100 tahun.

Pilihlah asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan kemampuan jangan terlalu memaksakan diri. Semoga nantinya masyarakat bisa menentukan produk asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhannya setelah mengetahui perbandingan asuransi kesehatan.

sumber : https://www.statefarm.com/insurance/health/individual-medical

Komentar