Populer

Program Unggulan NICE Untuk Indonesia Menuju Bangsa Lebih Baik

Gambar
  Terdapat sejumlah program unggulan NICE buat menuju Indonesia yang lebih baik. Seperti yang sudah diketahui, memberdayakan masyarakat memang menjadi salah satu hal cukup penting. Pasalnya dengan masyarakat berkualitas akan membantu Indonesia agar bisa lebih maju dengan mudah. Inilah mengapa hadirnya SDM memiliki peran utama. Adapun untuk memberdayakan masyarakat tersebut dapat dilakukan melalui pengembangan kapasitas di berbagai sector agar bisa menjadi Indonesia lebih bagus dan maju. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan SDM lebih baik adalah melalui program NICE website niceindonesia.id . Program Unggulan dari NICE NICE sendiri merupakan salah satu lembaga dimana akan membantu memperkuat masyarakat maupun organisasi melalui pengembangan kapasitas didalam pengelolaan dana, menciptakan program yang mampu memberikan dampak kuat hingga layanan-layanan pengembangan manusia demi mewujudkan Indonesia lebih maju. Disamping itu, NICE juga mempunyai sejumlah misi

Tips & Strategi untuk Pembuatan Website Perusahaan



Jika anda seorang pengusaha / perusahaan yang memiliki sebuah produk untuk dipasarkan dalam jangkauan luas maka buatlah sebuah website. Era digital ini sangat banyak pengakses internet di dunia sampai negara kita sendiri indonesia, jika anda menjual produk anda hanya disekitar jangkauan perusahaan itu sangat kurang efektif. Apa pengaruh website untuk perusahaan atau usaha anda? Website akan membuat perusahaan / usaha anda di kenal oleh publik secara luas dan otomatis mendorong konsumen untuk bertransaksi atau kerjasama.

Konsumen yang ingin mencari sesuatu yang relevan dengan produk anda di google akan mengarah ke website anda "SEO/Adwords". Disitulah konsumen akan mendalami tentang produk dan perusahan / usaha anda dari website. Transaksi pun terjadi jika konsumen menyetujui apa yang dia inginkan dan ini tergantung pada faktor desain dan navigasi website. Apa syarat website yang benar dan nyaman untuk pengujung?

Tips Pembuatan website 

  • Navigasi mudah / user friendly
  • Desain sesuai tema (produk yang anda jual)
  • Loading cepat / Tidak lemot 
  • Mobile friendly
  • Terdapat konten (artikel, gambar, dan video)
  • Nama domain sesuaikan nama perusahaan & tidak panjang agar mudah di ingat (contoh : hasanweb.com)
Dimana syarat diatas terpenuhi maka pengunjung akan lebih berlama-lama dan percaya akan produk yang anda jual. Saran dari kami adalah menggunakan jasa web design yang profesional. Banyak jasa pembuatan website perusahaan di indonesia tapi anda harus cermati dahulu sebelum bekerjasa sama. Lihat portofolio mereka sudah berapa kali menghasilkan website agar kita tidak buang-buang uang karena hasil tidak sesuai dengan diinginkan.

Selain itu kita akan berikan langkah selanjutnya untuk website yang sudah launching agar pemasaran lebih maksimal sebagai berikut :

Strategi Internet Marketing dalam Pembuatan Website


Pasang iklan di google adwords

Ini merupakan layanan media iklan berbayar yang di keluarkan oleh google. Iklan akan muncul pada mitra yang bekerja sama dengan google (Forum, website ternama, youtube, dll). Didalam adwords terdapat layanan iklan seperti google search (penargetan kata kunci pencarian), google display (gambar), youtube, dll. Anda bisa menentukan dimana website akan dipasarkan secara tertarget atau membranding agar konsumen mengenali produk, perusahaan, atau usaha anda.

Optimasi website dengan SEO

Apa itu seo? SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu cara tertentu untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan pada website agar mudah terlihat (visibilitas) dari mesin pencari (google yahoo bing) ke halaman pertama. Jika orang mengetik keyword atau kata kunci tertentu akan muncul dihalaman 1 pencarian google (merupakan mesin pencari informasi no. 1 didunia). Dan biasanya website dengan kata kunci tertentu tidak akan muncul di halaman pertama pada mesin pencari. Maka dengan SEO akan mepermudahkan pengujung mencari website anda.

Sosmed ( sosial media )

Saat ini sosial media menjadi bahan pokok para pemeggang gadgets seperti facebook, twiter, G+, instagram, dll. Kita dapat memasarkan produk / website ke sosial media yang lebih mudah. Rata-rata masyarakat indonesia suka membuka sosial media setiap hari nya. Didalamnya terdapat hubungan sosial yang saling bertukar informasi dan disinilah kita dapat menyebarkan informasi tentang website kita agar mudah dikenal oleh konsumen.

Komentar